2017 Fokus Pada Purna Jual

scroll down

Karya Bahari Abadi melalui pertemuan tahunan nya menyatakan komitmen untuk terus maju. Kemajuan yang dimaksud tidak hanya dalam penjualan produ-produk Yamaha namun juga berfokus pada layanan purna jual.

Manajer pemasaran PT. Karya Bahari Abadi mengatakan “ tahun ini kami fokus menambah jumlah bengkel di Indonesia”. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk membangun hubungan yang baik dengan setiap pelanggannya.

Sejak tahun 2006 PT. Karya Bahari Abadi, selain menjual produk Yamaha Marine antara lain Motor atau Mesin Tempel, Yacht dan Waverunner (Personel Watercraft). PT.Karya Bahari Abadi juga selalu berupaya meningkatkan layanan purna Jual. Salah satu aksi nyata yang selalu dilakukan perusahaan ini adalah melatih mekanik-mekanik handal. Sejak tahun 2006 hingga saat ini telah ada lebih dari 300 orang mekanik berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang mendapatkan pelatihan dari PT.Karya Bahari Abadi. 

Pihak manajemen PT.Karya Bahari Abadi mengungkapkan “Kami ingin memberikan solusi bagi industri maritim Indonesia”. Pasalnya, pengguna produk Yamaha Marine yang didistribusikan oleh PT. KBA, Karya Bahari Abadi (red), menggunakan mesin-mesin nya sebagai penggerak kapal penangkap ikan, wisata, maupun komersial. Tidak hanya itu, kapal-kapal penumpang maupun pengamanan milik pemerintah juga banyak menggunakan mesin tempel Yamaha. Hal tersebut membuat tuntutan layanan purna jual harus selalu terjamin.



Anda Perlu Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk kami, anda dapat menghubungi kami melalui form kontak ini. Atau anda dapat menghubungi nomor telepon bagian penjualan di:

  +628119003200

Agen Resmi Yamaha

Kunjungi agen penjual resmi di area anda bila anda membutuhkan layanan perawatan dan berbaikan, bantuan terkait pembelian atau klaim garansi.

Klik tautan yang tersedia untuk daftar agen resmi Yamaha

  Agen Resmi

Pesan melalui Yamaha Marine

Kunjungi situs Yamaha Marine (yamahamarine.id) dan lakukan pemesanan langsung untuk produk yang anda inginkan

  Yamaha Marine ID

Pendaftaran Garansi Online

Dapatkan perlindungan garansi dari PT. KBA untuk setiap pembelian motor tempel Anda.

Klik tautan dibawah ini untuk mendaftarkan garansi secara resmi.Situs PT. KBA akan membuka laman baru khusus untuk pendaftaran garansi.

Daftar Garansi

PT Karya Bahari Abadi (PT KBA) turut berkontribusi dengan menyediakan produk produk transportasi air, berikut dengan dukungan komponen serta purna jual yang tertata rapi.

Selengkapnya

Daftar Garansi

    

Indonesia | English

Call PT. KBA
  +62-21-390-5193

Masukkan data anda untuk mengunduh dokumen